Bupati Gunakan Hak Pilih DI TPS Kuala Lapang
Pesta Demokrasi Kehormatan Bangsa dan Masa Depan

By Admin 18 Apr 2019, 04:18:24 WIB Malinau
Bupati Gunakan Hak Pilih DI TPS Kuala Lapang

Keterangan Gambar : Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si bersama Ibu Ping Yansen, setelah melakukan pencoblosan di TPS 01 Kuala Lapang, Malinau Barat (humas)


WARTAKALTARA.COM – Pegelaran pesta demokrasi Lima Tahunan yang dilakukan secara serentak kali ini, tak ingin disia-siakan Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si. bersama sang istri, Ny Ping Yansen, Bupati Yansen menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, RT 01, Desa kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Rabu pagi (17/4).

Tak hanya bersama keluarga, dirinya juga didampingi , Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, Dandim 0910/Mln Letkol. Kav. Yudi Suryatin, Kajari Malinau Rio Rizal SH., MH berserta Asisten dilingkup Sekretariat Daerah, Malinau.

Bupati Yansen tentunya sebagai warga negara Indonesia sangat bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk memilih. “Terlebih lagi, dalam suasana demokrasi yang damai,” ujarnya kepada wartawan dan media saat ditemui usai melakukan pencoblosan.

Bupati menegaskan apapun pada pelaksanaan pemilu serentak nanti, harus dikembalikan sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku. “Jadi bagi para caleg yang tidak terpilih dan terpilih itu sudah kodrat Tuhan,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Bupati mengharapkan, jangan ada satu pihak pun yang mencoba mengedepankan diri ketika sudah mencoblos. “Semua sudah memberikan hak suaranya. Hasil apapun itu harus dikembalikan kepada peraturan yang berlaku,” imbuhnya.

“Untuk itu, mari kita menempatkan diri dalam pesta demokrasi sebagai kehormatan bangsa dan masa depan kita,” pungkasnya.

Usai melakukan pencoblosan, Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi TPS lainnya yang ada di Desa Tanjung Lapang Kecamatan dan Desa Pulau Sapi serta Desa Long Bisai.( hms/wk3)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment