Gelar Laga Bulutangkis, Di Ikuti Antusias Masyarat Bulungan.
Laga Pertandingan Bulutangkis Sebagai Wadah Silahturahmi Dan Mencari Talenta Muda.

By Admin 16 Nov 2019, 03:49:03 WIB Bulungan
Gelar Laga Bulutangkis, Di Ikuti Antusias Masyarat Bulungan.

Keterangan Gambar : Foto bersama para pebulutangkis usai laga final dan penyerahan piala 15/11. ( An )


Tanjung Selor, www.wartakaltara.com – Event olah raga tahunan yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Anek Benua (PB. Anek Benua) Jumat, 15/11  Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan berjalan meriah. Kegiatan itu sendiri bertujuan mengangkat prestasi dan mencari bibit muda pemain bulu tangkis di kabupaten bulungan. 


Event olah raga tahunan yang dilaksanakan di gedung bulu tangkis yang terletak di Tanjung Palas Hulu tersebut di ikuti oleh berbagai kalangan baik para pemuda maupun lanjut usia (veteran). 

Haji Ismail, selaku ketua PBSI Kabupaten Bulungan menyambut baik turnamen yang dilaksanakan oleh PB. ANEK BENUA, yang merupakan agenda tahunan untuk kejuaraan bulu tangkis. Menurutnya, kejuaraan yang dilaksanakan suatu kegiatan yang sangat positif dan sebagai hiburan masyarakat pecinta bulutangkis.

Usai Pertandingan H. Ismail mengemukakan “Alhamdulillah pelaksanaan kejuaraan berjalan lancar aman dan sukses, dengan kejuaraan tersebut disamping untuk mencari bibit pemain bulu tangkis, yang tidak kalah pentingnya ajang  silaturahmi antara para pemain dan saling bertukar pengalaman yang sifatnnya positif”, paparnya kepada wartakaltara.com.

H. Ismail menambahkan " Kita berharap agar kedepannya di tahun-tahun mendatang event olah raga bulutangkis ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi" imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Muhammad Ishak, Selaku ketua Persatuan Bulutangkis Anek Benua mengemukakan "Pelaksanaan pertandingan bulutangkis  yang merupakan event tahunan oleh PB. Anek Benua, telah berjalan dengan tertib dan lancar", tandasnya.


"Kegiatan ini bagian dalam rangka bentuk partisipasi nyata PB. Anek Benua untuk memberikan motivasi dan turut serta sebagai ajang mencari talenta pebulu tangkis di kabupaten bulungan serta yang tidak kalah pentingnya adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi  antar masyarakat Bulungan khususnya Tanjung Palas" ungkapnya.


Usai Pertandingan Muhammad Isya kepada wartakaltara.com memaparkan "Atas nama Ketua PB. Anek Benua, Menyampaikan ucapan terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan event tersebut" ungkapnya.

Juara veteran :

1. Antok dan Zulkifli
2. Mansyah dan yudi
3. H. Ismail dan warno
4. H. Karim dan Burhan

Ganda Putra
1. Siswanto dan Ade
2. Dedi D dan Mariadi
3. Syaiful dan Imam
4. Yudi dan Dea

Ganda Putri 
1. Mardiana dan Dely
2. Remy dan Juani
3. Leny dan Desi
4. Meli dan Ndoy


Akhir laga final yang dilaksanakan Jumat malam 15/11 tersebut di ikuti antusias dan  sangat meriah karena para penonton menunggu doorprize yang sengaja dibuat secara spontanitas oleh para donatur yang sekaligus juga anggota PB Anek Benua dan simpatisan lainya. Ul/An.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment