Ini Pesan Bupati Yansen Pada Masyarakat Toraja
IKAT Malinau Gelar Natal Bersama

By Admin 13 Jan 2019, 21:41:04 WIB Malinau
Ini Pesan Bupati Yansen Pada Masyarakat Toraja

Keterangan Gambar : Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi ketika memberikan sambutan dan arahan pada perayaan Natal Bersama IKAT Malinau di Gereja Jemaat Efrata, Kabupaten Malinau, Sabtu (12/1) petang /Humas Malinau


WARTAKALTARA.COM-Mengusung tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Malinau menggelar perayaan Natal bersama di Gereja Jemaat Efrata Malinau, sabtu (12/1) malam. Dalam perayaan natal ini, turut hadri Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi beserta istri dan sejmlah kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Malinau.

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Malinau Ir. Andrias Tulak, MT mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malinau yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ditengah masyarakat adat Toraja.

"Mewakili etnis Toraja, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Bapak Bupati Malinau yang meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam perayaan Natal bersama-sama keluarga Toraja pada malam ini," ucapnya.

"Kita selaku etnis Toraja tidak bisa terpisahkan dengan etnis-etnis lain di Kabupaten Malinau, dan kita harus secara bersama-sama membangun solidaritas untuk membangun Kabupaten Malinau ini. Karena kita punya tanggung jawab untuk memelihara, menjaga dan membangun Malinau bersama-sama dengan komponen lainnya di Kabupaten Malinau," sambungnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi mengungkapkan, perayaan Natal yang dilaksanakan IKAT Malinau diharapkan dapat memberikan semangat baru, dalam membangun Kabupaten Malinau menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Kita merayakan Natal untuk menyadari bahwa Natal itu adalah harapan hidup kita dan kebersamaan kita. Dan dalam perayaan Natal kali ini dapat memberi motivasi lagi pada kita semua, agar kita memiliki kehidupan yang benar. Menjadi lebih baik lagi sehingga menjadi bagian yang terbaik di Malinau," Ujarnya.

Ia pun berpesan kepada para jemaat yang hadir, untuk dapat terus menjaga kondusifitas dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan dan menjauhkan generasi penerus Malinau dari segala pengaruh dan kebiasaan yang memberikan dampak negatif.

"Selamat Natal Kepada seluruh keluarga Toraja. Meskipun dalam suasana tahun baru tetapi semangat Natalnya masih sangat terasa. Marilah kita jadikan ini momentum untuk menjalani tahun 2019 dengan spikiran yang baru, semangat yang baru dan tunjukkan prestasi, tidak hanya sukses tapi prestasi yang terbaik untuk masyarakat Malinau," pungkasnya.(hms/wk3)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment