Lakukan Evaluasi, Bupati Kumpulkan 15 Camat
Berikan Arahan, Samakan Persepsi Hingga Desa

By Admin 12 Feb 2019, 16:49:08 WIB Malinau
Lakukan Evaluasi, Bupati Kumpulkan 15 Camat

Keterangan Gambar : Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si saat melakukan evaluasi dan memberikan arahan kepada 15 camat yang ada di Kabupaten Malinau (humas)


Malinau – Guna menyatukan kembali persepsi pembangunan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Malinau, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si memberikan evaluasi dan arahan kepada seluruh  camat untuk dapat menjalankan tugas-tugasnya dan memberikan pelayanan pemerintahan secara maksimal.

“Camat kan, kepanjangan dari Bupati. Nah tugas-tugas pemerintahan itu harus sampai ke desa-desa. Karena jangkauan dari Kabupaten ke desa-desa tentu tidak maksimal,” kata Yansen, Senin (11/2).

“Jadi untuk menyatukan dan menyeragamkan langkah-langkah secara konkrit serta tekanan yang sama kuat, maka kecamatan harus dievaluasi dan diberi pembekalan tugas supaya sampai ke bawah (masyarakat),” ungkapnya.

Seluruh camat yang berjumlah sebanyak 15 orang, mendapat arahan dan evaluasi langsung dari Bupati Yansen di ruang Laga Feratu, Kantor Bupati Malinau. Bupati berharap apa yang menjadi program dan tugas pemerintahan Kabupaten, bisa terurai dengan jelas hingga ke desa-desa. “Jadi esensi dari pertemuan ini adalah bagaimana tugas pemerintahan harus terurai sampai ke desa-desa,” jelasnya.

Bagi para camat yang kurang maksimal menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, Kata dia, harus diingatkan. “Saya tidak menyingung satu persatu. Tapi secara tertulis dan lisan apa yang saya sampaikan di dalam (evaluasi) sudah menyeluruhnya. Karena saya mengetahui kelemahan dan kekurangan mereka,” ungkap Bupati Yansen.

Untuk  itu, bupati Dua periode ini meminta para camat untuk dapat mengintropeksi diri dan mengevaluasi apa saja kekurangan yang harus diperbaiki. “Harapannya, kekurangan itu harus dirubah, mulai dari diri sendiri dan kebutuhan-kebutuhan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” tukas Yansen. (hms/wk3)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment