Pemkab Malinau Gelar Rakor Program Inovasi Desa
Dibuka Sekda, Harpkan Sinergitas OPD

By Admin 20 Jun 2019, 12:59:47 WIB Malinau
Pemkab Malinau Gelar Rakor Program Inovasi Desa

Keterangan Gambar : Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM saat membuka Rapat Koordinasi Kabupaten Program Inovasi Desa (PID) Tahun Anggaran 2019, di Ruang Laga Feratu Lantai III Kantor Bupati Malinau Kamis (20/6). (humas)


WARTAKALTARA.COM - Pemerintah Kabupaten Malinau menggelar Rapat Koordinasi Kabupaten Program Inovasi Desa (PID) Tahun Anggaran 2019, di Ruang Laga Feratu Lantai III Kantor Bupati Malinau Kamis (20/6).

Rakor yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM, Mewakili Bupati Malinau, turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Sekretaris DPMD Malinau, P3MD Provinsi Kaltara, serta sejumlah kepala OPD terkait, yakni Bappeda, DPUPR-Perkim, Disperindagkop, Dinas Kesehatan, Diskominfo, Camat Malinau Kota, Utara, Barat, Selatan dan Mentarang serta tim pelaksana Inovasi Desa dan tim inovasi Kabupaten, tenaga ahli pemberdayaan masyarakat Kabupaten, perwakilan pendamping desa dan desa-desa yang berada di sekitar Kota Malinau.

Dalam sambutan tertulis Bupati Malinau yang dibacakan Sekretaris Daerah Ernes Silvanus, melalui rapat Koordinasi diharapkan adanya sinergitas program yang ada di Kabupaten Malinau dengan harapan bisa mempercepat perubahan Malinau menjadi maju dan sejahtera melalui kegiatan-kegiatan pembangunan kreatif dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya lokal yang bisa menjadi lebih berdaya saing baik nasional maupun internasional.

"Jadi saya harapkan rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten Program Inovasi Desa ini akan berjalan dengan lancar dan dapat memberikan sumbangsih yang besar dalam membangun bangsa tercinta, khususnya masyarakat Kabupaten Malinau di 15 Kecamatan dan 109 desa," harapnya

Akhirnya dengan memohon pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten Malinau Program Inovasi Desa Tahun Anggaran 2019 secara resmi saya buka. pungkasnya (hms)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment