PK2P Terima Bingkisan Lebaran Dari Pemkab Malinau

By Admin 28 Mei 2019, 12:34:46 WIB Malinau
PK2P Terima Bingkisan Lebaran Dari Pemkab Malinau

Keterangan Gambar : Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si saat menyerahkan bingkisan kepada Petugas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (PK2P) dari Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang-Perumahan, Kawasan Permukiman (DPUPR-Perkim) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Guest House Bupati Malinau, Selasa (28/5). (humas)


WARTAKALTARA.COM – Pemerintah Kabupaten Malinau memberikan bingkisan lebaran untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, pada Selasa (28/5) pagi di Guest House Bupati Malinau. Bingkisan diserahkan langsung oleh Bupati Malinau, Dr Yansen TP, M.Si kepada Petugas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (PK2P) dari Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang-Perumahan, Kawasan Permukiman (DPUPR-Perkim) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Dalam sambutannya, Bupati Yansen TP mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi dirinya secara pribadi dan sebagai pimpinan pemerintah daerah untuk selalu membangun komunikasi kepada para staff yang ia pimpin.

“Terlebih disaat moment perayaan Idul Fitri dan Natal. Kita jadikan momen membangun komunikasi dan menumbuhkan rasa bahwa kita satu bagian yang tidak terpisahkan dalam membangun malinau,” ucap Bupati Yansen.

Sebagaimana yang selalu disampaikannya dalam berbagai kesempatan, bahwa dalam membangun terdapat banyak tugas, fungsi dan bidang. “Semua itu sangat tergantung pada kita, artinya pekerjaan apa pun yang mungkin menurut orang itu paling baik, tapi kalau dilakukan dengan pikiran, hati yang kurang baik maka pekerjaan itu tidak bermanfaat untuk orang banyak,” ungkap Yansen.

“Tugas bapak dan ibu kalau dilakukan dengan hati tulus, bersih, dan komitmen. Saya yakin itu akan berdampak besar banyak orang,” sambungnya.

Untuk itu dirinya mengingatkan, meski perhatian pemerintah tidak terlalu besar, akan tetapi hubungan komunikasi dan batin sebagai penyelenggara pemerintahan dan pembangunan tetap terjaga dan pelihara dengan baik. “Seperti hari ini, penyerahan sedikit bingkisan yang tidak besar nilainya, tapi itulah sebuah perhatian. Mudah-mudahan itu bisa memberi warna dalam kehidupan keluarga masing-masing,” tuturnya.

”Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya, sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya, kepada bapak ibu petugas pertamanan, kebersihan dan pemakaman yang yang telah menjalankan tugas dengan luar biasa,” pungkas Yansen. (hms/wk3)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment